Update #3: Penghasilan Uang Panas

Tak terasa Bulan Januari sudah hampir habis padahal rasanya baru saja kita memasuki Tahun 2009. Dan tak terasa pula saya telah lama tidak update blog ini. Sekarang saya lagi sibuk membangun sebuah blog baru (tunggu aja kabarnya kalau sudah jadi).

Sebagai penyegaran, sudah dua bulan saya menjadi affiliate uang panas dan sebagai bukti bahwa menjadi affiliate uang panas masih berpotensi menghasilkan berikut saya pamerkan screen shot penghasilan uang panas di bulan Januari ini.



Lumayan buat sewa domain dan hosting :)
Buat temen-temen yang masih bingung cari referensi belajar bisnis online, silahkan gabung dengan saya dan dapatkan konsultasi bisnis online bagi pemula langsung dari pakarnya.

Klik link ini jika kamu ingin gabung >> Join Know <<

Comments

ardigonenix said…
tuker2an info ama saling klik iklan x ya hehehe
doodeyme said…
bli, sya dari Bali juga nich.. hehe..
tukeran link yuk bli sama tiyang...

ntar saya tunggu kok bli...

suksma :)

Popular posts from this blog

ProductReview : Cara Mudah Dapat $

What Is Art Marketing? Yang Perlu Dietahui Untuk/Agar Sukses Memasarkan Karya Seni

Awal Mengenal Internet Marketing