Awal Mengenal Internet Marketing

Pertama kali mengenal istilah Internet Marketing sudah lebih dari setahun yang lalu, namun waktu itu saya hanya anggap angin lalu saja. Biarpun sangat tertarik menjalankan internet marketing waktu itu, tapi saya tidak ahli komputer dan internet. Pikir saya, saya tidak akan bisa menjalankannya. Oleh karena itu saya hanya memanfaatkan media internet ini hanya untuk sekedar browsing, email-emailan, chating, download dan main game saja.

Setelah melihat berbagai media masa, baik cetak maupun TV memuat berita tentang orang-orang sukses di dunia internet marketing, ternyata semua basicnya bukan ahli komputer, saya mulai berpikir kenapa mereka bisa?

Semenjak itulah dimulai pencarian informasi tentang internet marketing dan orang-orang sukses dibaliknya, melalui jasa Google dan Yahoo. Saya mulai mencoba menjalankan internet marketing secara otodidak, dan hasilnya gagal... gagal dan gagal....

Hanya kegagalan yang didapat, setelahi dievaluasi kesalahan-kesalahannya, kemudian mendapat kesimpulan bahwa menjalankan bisnis internet marketing sama saja dengan bisnis konvensional. Kita harus mengetahui tujuan kita berbisnis, tidak sekedar memburu uang tanpa menghitung resikonya.

Untuk mengurangi resiko kemudian saya mencari seorang guru dan mengikuti kursus internet marketing online miliknya. Pengetahuan mengenai internet marketing mulai bertambah dan mulai fokus terhadap tujuan. Namun sayang saya terpasksa Drop Out karena hasilnya belumlah memadai jika dibandingkan dengan pengeluaran untuk online. Apalagi hanya mengandalkan gaji PNS...

Lepas dari kursus online tersebut bukan berarti saya menyerah dan berhenti menekuni internet marketing. Saya mulai riset pribadi dengan bekal ilmu internet marketing seadanya untuk mencari sebuah program yang bisa menghasilkan uang dari internet dengan cepat, mudah, murah dan 100% halal serta cocok buat pemula di bidang internet marketing.

Dari hasil riset, akhirnya terpilih program Uang Panas untuk saya ikuti. Kenapa Uang Panas? Kenapa saya memilih Uang Panas akan saya posting di halaman berikutnya.

Tapi kalu Kamu penasaran, boleh lihat langsung situsnya Disini!

Comments

Popular posts from this blog

What Is Art Marketing? Yang Perlu Dietahui Untuk/Agar Sukses Memasarkan Karya Seni

ProductReview : Cara Mudah Dapat $

Rahasia Bisnis Online dibongkar UANG PANAS