Resolusi di TAHUN BARU 2009

Tak terasa lewat sudah tahun 2008 berganti tahun 2009,meninggalkan banyak cerita, kesan dan kenangan manis yang sangat sayang untuk dilupakan namun ada juga beberapa kenangan yang sangat ingin dilupakan.

Diakhir tahun 2008 yang lalu saya sempat mereview apa saja target yang telah tercapai dan belum tercapai di tahun tersebut. Tidak terlalu mengecewakan memang tapi tidak juga terlalu membanggakan. Salah satu target yang bisa saya capai adalah mulai bisa menghasilkan uang dari internet (...hampir saja nyerah karena sdh satu tahun jalanin blm dpt hasil), ini tidak lepas dari berbagai ide bisnis online yang telah saya baca dan mendapat panduan dari konsultan Bisnis Online di Uang Panas.

Di tahun 2009 ini saya mempunyai beberapa keinginan untuk Bisnis Online :
  • -Mempunyai situs affiliate sendiri
  • -Membangun situs-situs untuk Google Adsense ...(sedang dibangun dengan bantuan AdsenseGallery yang menyediakan website Adsense siap pakai, menyenangkan dan gampang soalnya ga pake repot he..he..he :) )
  • -Lebih banyak uang lagi dari internet :)
  • -Berbagi pengalaman di dunia bisnis online
  • -Tidak pernah tertipu lagi dalam menjalani bisnis online (saya punya cerita menarik tentang ini mungkin lain kali saya akan postingkan)
Hmm.. cukup deh takut ga tercapai

Semoga aja semua keinginanku mendapat jalan yang mudah dan bisa tercapai.

Comments

Popular posts from this blog

ProductReview : Cara Mudah Dapat $

What Is Art Marketing? Yang Perlu Dietahui Untuk/Agar Sukses Memasarkan Karya Seni

Awal Mengenal Internet Marketing