Akhirnya Jadi Juga Website Lapak Produk Amazon

Ahhh... lama sekali sudah saya tidak update blog saya ini. Setelah berbulan-bulan mengalami pasang surut mencari jalan menghasilkan uang dari bisnis online, akhirnya jadi juga  website pertama saya untuk menjual produk-produk amazon.

Nice yang saya coba sasar pada website ini adalah " pc flight simulator". Saya coba melakukan riset nice kecil-kecilan dan memutuskan pake kata tersebut buat percobaan perdananya. Sebab saya berencana membuat beberapa buah lagi dengan menyasar beberapa target ceruk pasar yang berbeda.

Semoga rencananya berjalan lancar, sehingga dalam waktu dekat website perdana ini mampu menghasilkan dolar pertamanya. Untuk itu, saat ini fokus saya adalah membangun backlink dan menarik pengunjung ke website baru tersebut.

Jika anda penasaran ingin melihat seperti apa rupa website saya tentang pc flight simulator silahkan klik saja kata-kata yang telah diberi link yang terdapat pada artikel ini, sekaligus mohon saran-sarannya.

Comments

Popular posts from this blog

ProductReview : Cara Mudah Dapat $

What Is Art Marketing? Yang Perlu Dietahui Untuk/Agar Sukses Memasarkan Karya Seni

Awal Mengenal Internet Marketing